Sunday, November 1, 2015

David de Gea bergabung dengan Real Madrid


David James percaya bahwa David de Gea belum bergabung dengan Real Madrid karena kiper takut menjadi wakil Keylor Navas 'di The Bernabeu.

Hal ini untuk alasan bahwa James juga mencurigai De Gea akan tetap di Manchester United di luar musim panas mendatang, dan mengapa ia menandatangani kontrak empat-tahun baru di klub.

Pada hari terakhir jendela transfer musim panas kiper tampaknya akan bergabung dengan agen bola tangkas , tangkas online Real sampai, diusulkan langkah yang ditunggu-tunggu tiba-tiba runtuh selama tahap akhir.
David De Gea
Meskipun ia kemudian menandatangani kontrak baru untuk tetap berada di Inggris sampai setidaknya 2019, itu secara luas dianggap kemungkinan bahwa Real akan menghidupkan kembali dan menyelesaikan transfer musim panas mendatang dan bahwa De Gea akan tetap ada untuk jangka panjang.

James, bagaimanapun, meskipun sisanya yakin dengan kualitas De Gea, tidak percaya bahwa ini terjadi. Dia malah mengagumi Kosta Rika Navas sejauh bahwa selain untuk sekali merekomendasikan dia untuk Arsenal, ia menganggap dirinya lebih unggul De Gea, kiper banyak hal sebagai terbaik di dunia.

"Anda melihat Navas di Real Madrid, tak heran De Gea tidak pergi ke sana," kata James dari Carlsberg Green Room di Ted1s Grooming Room di Soho.

"Ketika Anda berpikir bahwa Navas adalah suatu kiper yang baik yang De Gea itu belum tentu akan menjadi nomor satu pula.

"Saya pikir itu mungkin alasan, karena Navas mengagumkan. Dia telah selama beberapa tahun sekarang. Saya bertanya beberapa tahun yang lalu untuk Arsene Wenger, 'Mengapa Anda tidak pergi untuk Navas, £ 8million atau £ 10million buy-out? "Dia (David) Ospina pada kartu, ia pergi untuk Ospina, dia tidak ?

"Navas telah memiliki awal yang luar biasa untuk musim ini di Spanyol dan dibenarkan teori saya bahwa ia berada di atas sana, jika saya mengatakan tiga - sebagai angka longgar - di dunia karena ia adalah baik.

"Saya pikir dia adalah (lebih baik dari De Gea), ya. Saya pikir permainan serba nya, dia punya lebih banyak tentang dia. (Tapi) tidak salah, David de Gea dilakukan pada tingkat yang luar biasa selama tiga tahun terakhir. "

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun 2013, dan untuk beberapa pikiran bahkan sebelum itu, De Gea telah pemain United yang paling penting dalam upaya mereka untuk menangkap penurunan mereka.

Sangat mungkin bahwa tanpa bentuk inspirasi nya selama musim lalu Inggris akan turun begitu banyak poin yang mereka akan kembali gagal lolos ke Liga Champions, tapi rasa ingin tahu James mengisyaratkan bahwa ia menganggap Spanyol untuk tidak cukup memerintah dan bahwa ia dapat berkontribusi terhadap berbagai serangan yang telah datang dengan cara United.

"Saya melakukan banyak analisis dan saya punya banyak teman di analisis: Saya punya teori, saya tidak bisa mengatakan karena saya tidak punya untuk akhir itu, tapi itu harus dilakukan dengan banyak kiper harus membuat banyak menyimpan dan lain-lain tidak harus membuat banyak menghemat, "jelasnya.

"De Gea tampaknya membuat banyak menghemat untuk Manchester United.

"Untuk sisi yang seharusnya begitu baik, saya tidak berpikir itu hanya lini tengah."

:: David James berbicara pada peluncuran Carlsberg1s Beer1s Beauty berbagai produk perawatan pria, dengan semua hasil dari penjualan rentang pergi ke Movember Foundation. Untuk mendaftar ke Movember, silakan kunjungi: http://monetwork.co/beerdbeauty

No comments:

Post a Comment